Jare Lutfi kebaikan tertutup awan hitam


Kadang kebaikan tertutup awan hitam, tapi tidak ada awan hitam yang mampu bertahan dibawah matahari. Pada akhirnya kebaikan akan selalu menang.

Itulah kata-kata yang aku dengar dari Icha pada film india Utaran versi bahasa Indonesia tentunya, paling tidak itu yang aku ingat.


Kala itu aku sedang menikmati secangkir kopi di ruang tamu dan ditemani kucingku tersayang yang tiduran disebalahku. paling tidak itu kebiasaan yang aku lakukan pada sore hari meskipun tidak berlaku setiap hari. Hujan deras sedang terjadi, maklum! kan musim hujan.

walaupun hujan deras, namun hujan itu tanpa petir. Jadi ibu memberanikan diri untuk menyalakan TV, Ibuku sedang hobi nonton film India yang berjudul Utaran. Ngomong-ngomong, Aku juga kadang tergoda untuk menonton film tersebut.

Yah, memang benar yang dikatakan Icha, kadang kebaikan yang kita tanam tidak lantas membuat kita terhindar dari perbuatan buruk orang lain.

Anggap saja itu sebagai ujian hidup yang harus kita hadapi. Kita harus tetap sabar dan yakin bahwa hal itu akan berlalu dengan kebaikan dan orang yang berbuat jahat pasti akan nendapat balasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar