Jare Lutfi Jalan di pelataran monas


Monas di kelilingi taman yang indah dan sejuk, hal itu sangat pas untuk menghilangkan kepenatan atau rasa bosan. Itu menurut pendapatku, apalagi kita bisa jalan-jalan gratis di taman. Sebelum aku naik ke puncak Monas, aku sempat jalan di pelataran Monas dan mengelilingi taman.

Aku sudah beberapa kali ke monas bersama teman-teman, tapi kali ini aku pergi sendirian. Aku melakukan hal yang tidak biasa aku lakukan, itu membantuku mengurangi stress. Apalagi saat itu aku baru keluar dari pekerjaan dan masih menganggur,

Aku tidak mengelilingi semua taman, "Capek kali...!!!". Aku berjalan mengelilingi beberapa taman, kemudian aku melewati sebuah taman khusus yang digunakan untuk melakukan refleksi kaki, jalannya dibuat berbatu.

Aku mampir ke stasiun Gambir untuk membeli minuman, aku duduk sebentar untuk melepaskan lelah setelah jalan-jalan. Tujuan selanjutnya, aku ingin naik ke puncak monas, btw itu sudah aku ceritakan pada posting sebelum.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar